Ketentuan layanan

Ketentuan layanan ini berisi ketentuan - ketentuan yang mengatur pengguna dan teknisi, penguna dan teknisi diwajibkan membaca dan mempelajari dengan teliti kektentuan layanan tersebut, ketentuan dibuat agar dimengerti

  1. Teknisi
    • Teknisi harus Mengerjakan pekerjaan sesuai intruksi dan permitaan castumer
    • Teknisi diwajibkan memetuhi protokol kesehatan yang berlaku
    • Confirmasi hanya saat layanan di jalankan, confirmasi sebatas layanan yang di request castumer,Tidak boleh menghubungi castumer setelah layanan selesai
    • Diwajibkan memakai seragam
    • Dilarang berkata kasar menggangu membuat gaduh atau membuat castumer tidak nyaman
    • Mematuhi SOP kerja
    • Pengguna / Pelangan
    • Apabila castumer sudah mendaftar atau mengunakan layanan kami artinya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku Pelanggan harus mematuhi protokol kesehatan
    • Syarat ketentuan yang berlaku meliputi ketentuan garansi
    • Apabila ada perselisihan utamakan dilakukan mediasi dengan teknisi
    • Apabila mediasi tidak menemukan kesepakatan Adi Jaya Teknik yang akan menengahi perselesian tersebut
    • Tidak diperbolehkan berkata kasar atau menggangu Teknisi saat bekerja
    • Komplain yang diajukan di sertakan kwitansi online / kwitansi resmi dari Adi Jaya Teknik
    • Adi Jaya Teknik tidak bertanggung jawab apabila castumer memesan layanan diluar kwitansi atau diluar aplikasi.

Garansi servis di Adi Jaya Teknik

  1. Cuci AC

    Garansi berlaku sebelum teknisi meninggalkan rumah castumer. garansi yang diberikan hanya cuci ulang AC saja, apabila castumer menyalakan ac dan masih ada tetesan air,dan teknisi kami akan memeberikan garansi cuci tersebut.

  2. Pergantian spart part

    Pergantian spart part garansi 30 hari terhitung dari pengerjaan selesai.Garansi yang diberikan adalah penggantian komponem yang sama dan jasa,tidak berlaku untuk komponem diluar kwitansi

  3. Isi freon & pengelasan kebocoran

    Garansi 30 hari terhitung dari pengerjaan selesai. garansi yang berlaku untuk pengelasan kebocoran di titik yang sama,garansi tidak berlaku untuk kebocoran dititik yang berbeda.

  4. Bongkar pasang AC

    Garansi 30 hari terhitung dari pekerjaan selesai.garansi berlaku untuk jasa dan matrial yang di tambahkan sewaktu pengerjaan. garansi tidak berlaku untuk kerusakan unit indor atau oudor.

  5. Garansi 90 hari

    Garansi 90 hari berlaku untuk pembelian AC second / baru, khusus untuk AC baru Garansi Adi Jaya Teknik 90 hari selebihnya garansi tertera di buku Garansi resmi yang didapatkan saat pembelian unit.

  6. Garansi Elektronik lainya

    Garansi untuk jenis service TV, Service Kulkas, Service Mesin cuci Berlaku 30 hari,terhitung dari tanggal selesai pekerjaan.Garansi berlaku apabila ada pergantian spart part/komponem. dan yang digaransikan adalah spart part yang sama/yang diganti saat awal pekerjan. Garansi TIDAK berlaku diluar komponem yang di ganti.

Catatan untuk semua jenis layanan jasa

  • Garansi bisa dirubah tidak mengikut garansi aplikasi dengan catatan kesepakatan antara Mitra dan Castumer
  • Garansi yang di berikan adalah jasa perbaikan ulang, dan pergantian spart part, freon, pengelasan, matrial, sesuai pekerjaan awal.
  • Garansi tidak berupa pergantian kerugian berbentuk uang
  • Untuk claim garansi castumer wajib meneyertakan kwitansi pengerjaan.
  • Adi Jaya Teknik tidak bertanggung jawab untuk pekerjaan diluar kwitansi.
Masih membutuhkan bantuan??

Hentikan Pemborosan Waktu

Apakah Anda terjebak atau hanya ingin beberapa tips tentang dari mana memulai, segala masalah, hubungi para ahli kami kapan saja.

feature
help
Live Chat

Ada yang bisa saya bantu?

help
Kirim Tiket

Ada yang bisa saya bantu?

Call Pilih Layanan Email Whatsapp